Kamis, 22 September 2011

Tips Sulap Cara Cepat Mematikan Komputer Tanpa Software


Tidak seperti televisi memang, komputer tidak bisa tinggal pencet tombol off saat mematikannya. Dia butuh proses untuk mengakhiri beberapa program sampai benar-benar tuntas baru dia akan mati kecuali Anda siap dengan resiko kehilangan data karena salah dalam melakukan proses shut down.
Ada banyak software untuk membantu Anda mematikan komputer secara cepat tetapi saya rasa terlalu membuang-buang waktu jika harus download kemudian instal program tersebut. Bukankah menambah waktu bertambah lama bukan? :-)
Ada cara tanpa software yang jika Anda butuhkan sekarang juga setelah membaca tips komputer kali ini dijamin komputer Anda akan langsung teler hehe tetapi saya sarankan untuk melakukan cara ini dalam keadaan yang dibutuhkan saja karena cara ini memiliki resiko data corruption. Karena cara ini tidak mempedulikan apakah masih ada program berjalan atau tidak.
Jadi, saran saya ketika melakukan cara ini tutup terlebih dahulu seluruh program yang berjalan dan simpanlah data yang belum Anda save. Nah, sekarang Anda telah siap melakukan aksi tips sulap cara cepat mematikan komputer tanpa software.
cara cepat mematikan komputer
1. Tekan tombol ctrl+alt+del secara bersamaan
2. Saat keluar task manager pilih shutdown
3. Tekan ctrl bersama-sama dengan memilih turn off
4. Bagai sulap komputer Anda langsung teler hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar