Kamis, 22 September 2011

Tips Cerdas Cara Menjalankan Microsoft Word Secara Otomatis Tanpa Software


Otomatis bukan oto madura juga bukan oto lamongan hehehe (Ucup Kelik Mode On), otomatis adalah cara magis di kalangan para profesor, bukan magis di tengah para pesulap. Sesuatu yang otomatis akan banyak membantu kita untuk lebih mudah bekerja, lebih cepat menyelesaikan pekerjaan itu. Sesuatu yang otomatis lebih banyak memberi waktu kepada kita untuk lebih banyak istirahat dan berlibur.
Sekarang banyak sekali sesuatu yang otomatis, bahkan menjadi kaya raya-pun beramai-ramai ingin di otomatisasikan lewat bisnis online misalnya, atau jadi artis dadakan seperti Briptu Norman hehehe :-) Memang kadang hanya dengan menjadi terkenal, seseorang otomatis kaya.
Salah satu hal yang otomatis dalam tips kali ini adalah tips otomatisasi microsoft word agar langsung jalan ketika komputer baru saja dihidupkan saat startUp. Bagi Anda yang harus bekerja cepat dengan Microsoft Word tidak usah ragu untuk mencoba cara ini, karena cara ini cukup mudah dan tidak memerlukan software untuk melakukannya. Di jamin setelah Anda hidupkan komputer dan baru saja membenahi tempat duduk Anda, simsalabim, microsoft word sudah ada di layar monitor Anda.
Ingin bukti, lakukan saja cara ini! Tips Komputer Cerdas Cara Menjalankan Microsoft Word Secara Otomatis Tanpa Software.
1. Klik tombol start, pilihlah run dan ketikan perintah berikut ini “regedit” (tanpa kutip)
2. Saat muncul jendela registry pilihlah HKEY_LOCAL_MACHINE/SOFTWARE/Microsoft/Windows/CurrentVersion/Run
3. Klik edit kemudian New terus pilih String Value berilah dengan nama WordOtomatis atau sesuka Anda
4. Klik ganda pada value tersebut dan masukkanlah tempat program microsoft word terinstal di komputer, misalnya C:\Program Files\Microsoft Office\Office12\winword.exe
5. Restart komputer Anda dan selamat Microsoft Word Anda muncul sesaat setelah proses StartUp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar