Kamis, 22 September 2011

Tips Gratis Cara Menjadi Cerdas Bersama Ebook-Gratisan.Com


Siapa yang tidak suka mendapat sesuatu serba gratis? Hampir semua orang menyukai hal-hal yang gratis. Mulai dari pulsa gratis, buka puasa gratis, berwisata gratis, buku gratis, sekolah gratis dan lain sebagainya. Bahkan karena sudah ‘kecanduan’ hal-hal yang serba gratis kadang ada yang menghalalkan segala cara, misal untuk mendapatkan pulsa gratis mereka mengirim sms massal “kirimi mama pulsa” ups!
Nah, sekarang jika ada yang menawarkan bahwa Anda bisa cerdas secara gratis apakah Anda akan menolaknya? Sebelum Anda menjawab pertanyaan saya ini, Anda pasti akan balik bertanya siapakah orang yang mau berbagi kecerdasan secara gratis disaat sekolah gratis masih tetap saja ‘mahal’?
Gak pakai lama silakan berkunjung ke Ebook-Gratisan.Com. Anda akan membuktikan sendiri bahwa cerdas secara gratis memang bukan hal yang mustahil. Website ini, sesuai dengan namanya, memberikan secara gratis ebook dari berbagai disiplin ilmu. Berdasarkan penelurusan saya, ebook-gratisan.com menyediakan lebih dari 130 ebook berkualitas gratis yang bisa Anda download.
Saat tips-komputer.com mengintip ebook-gratisan.com sungguh sangat luar biasa, ada sekitar 32 ebook novel siap download, 19 ebook ekonomi, bisnis dan manajemen yang cukup menarik.  23 ebook tentang komputer, internet dan desain grafis bagi para pecinta komputer. 33 ebook buat teman-teman yang membutuhkan motivasi dan pengembangan diri. Tidak kalah penting ada sekitar 6 ebook kesehatan dan 7 ebook di dalam bidang agama dan spiritual. Sisi politik juga disentuh website ini dengan menyediakan 4 ebook. Dan bagi Anda pengguna ponsel dapat menikmati ebook dalam versi java (jar).
Tidak hanya itu, Anda juga dapat mendownload film pendidikan. Ada sekitar 34 film pendidikan produksi Harun Yahya yang bisa Anda download dari sini. Mulai dari film tentang kebohongan teori evolusi Darwin, bukti-bukti penciptaan, misteri kehidupan satwa dan film sains-agama lainnya. Disamping itu, sahabat-sahabat muslim juga bisa mendengarkan alunan bacaan ayat-ayat suci Alquran beserta terjemahnya. Hanya dengan sekali klik, Alquran mengalun memenuhi ruang dengar Anda. Apalagi di bulan puasa, Anda akan semakin merasakan manfaatnya.
Keseriusan ebook-gratisan.com dalam meningkatkan mutu pendidikan di tanah air dibuktikan dengan mengundang Anda para penulis untuk dapat mempublikasikan ebook Anda di website ini. Ikut serta membagikan ilmu kepada para pecinta buku secara gratis tentunya. Anda yang ingin berlangganan ebook bisa memasukkan alamat email di menu berlangganan sehingga Anda dapat mengikuti update terbaru perkembangan website ebook-gratisan.com ini.
Akhirnya mencuplik kata bijak Luthfi Mohammad yang ada di website ini, Bagi saya yang membedakan manusia dengan hewan adalah membaca” tidaklah harus dipandang sebagai sebuah sindiran semata.  Hanya dengan membuka hatilah kita akan memahami secara penuh apa yang ingin dibagikan oleh Luthfi Mohammad dan tentu saja oleh pemilik ebook-gratisan.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar